SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Setengah Tobat

Lagi pengen post tentang masa lalu. Ini juga nyata terjadi. Mungkin ga penting ya, orang aku bukan artis terkenal. Hahaha..tapi bagiku ini suatu hal yang bagus untuk di share. Kiki..temen satu kerjaan dulu. Dia orangnya emang suka dunia malem. Istilah² soal disana pun aku tau gara² dia. Dia seneng cerita soal HTS-annya, soal one night standingnya dan tentang apapun yang dia suka dan aku ga tau apapun tentang itu. Duh beda banget deh.

Suatu ketika pas lagi ngerjain kerjaan yang sebenarnya udah deadline. Dikejar buat ngisi stok yang beneran tipis. Dia malah ngajak ngobrol tentang rencana hari depannya.

“Wan, kira² kalo keluar dari sini loe mau jadi apa?” tanya dia

“Mau jadi dokter, biar bisa nyuntik orang lewat  jus jus jusss” jawabku sekenanya

“yeeee..emangnye loe Susan”

“hahahaha”

“Serius nih Wan.kalo gue mo jadi bandar aja dah.”

“Bandar apa??”

“Masa ga tau loe?? pan udah gue critain”

“Oww..bandar……ganja maksudnya?” ucapku pelan. Berharap ha da yang denger.

“iya. kira² butuh berapa ya??” ucapnya sambil mikir serius. Aku pun serius ngilatin dia. Beneran gila ya nih anak. Masa mo jadi bandar. Ketangkep tau rasa dia.

“ya ga papa Ki. Ntar kan aku tinggal liat kamu masuk Tipi. Itu lho program apa tuh..emm..O Iya  BUSER”

“Sialan Loe, ngedoain nih??”

“ga kok Ki. Cuma nyumpahin..huaggagagagagagagaga..”

“eh Wan, Gue tuh beda. Ga kayak bandar lainnya. Kalo bandar² yang ada tuh, emang mo ngerusak. Lhah gwe ma kalo ga di beli juga ga papa.”

“Mana ada pedagang kayak gitu”

“Ada. Gue ntar”

“hahahahahahahagagagagagaga”

” Wan gwe emang make, tapi ga kayak pemake lainnya ”

“Maksudmu Ki? ”

“Gini, gue pemake tapi kalo ga ada,ya ga nyari en ga butuh banget. Kalo pemake yang lain tuh, ada ga ada pasti nyari en butuh banget. Bisa di bilang gue tuh pemake setengah² lah”

“heemm Ki..maap yak”

“Emang da pa Wan?”

“Kalo hamil 9bulan di bilang hamil tua, trus yang hamil 4 bulan apa disebut setengah hamil?? emang ada setengah hamil Ki? ”

“Sialan Loe Wan”

Hahahahaha..aku ketawa dalam hati. Senang bikin dia ngamuk². Tapi semua itu bener, ga ada yang namanya “setengah hamil” Pemake tetep pemake apapun alasannya.

Sama halnya dengan TOBAT. Kalo emang mo tobat ya harus sepenuhnya Tobat, jangan “setengah tobat”

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Information

This entry was posted on May 7, 2011 by in Kisah Nyata, Motivasi and tagged , , , , , .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

