SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Obat demam (?)

Lagi demam?? lagi flu?? SAMAAAAA..pas ngetik ini saya juga lagi demam, plu nya juga meler mulu. Nih bisa di tarik panjang banget. Kayak temennya sinchan itu lo. Siapa namanya.. oo iya si Bo..cuma bedanya ga bisa ku bikin ayunan kayak si Bo itu..hahahahahah..jijai bangeeeett.. Trus iseng-iseng kucari di gogel dengan kata kunci “obat demam” trus “obat pilek” trus ganti “obat flu”..dapet parasetamol, disini nih linknya. Kalo parasetamol mah cuma pereda aja. Buatku ga ngefek banget. Tapi kalo para setan Mall aku blum liat. hehehe..

Dapet juga web yang udah kayak Apotek, Trus ada juga yang malah curhat soal dokternya. Bervariatif memang. Kalo aku sendiri lebih senang kalo bikin Soup panas pedas (pedas merica lho) abis itu tidur selimutan. Biar (basa jawa: gembrobyos) keringetan banyak banget. Trus bawa tidur. Esoknya (biasanya) seger lagi. Untuk yang kali ini udah 2 hari. Emang sih semalem belum di di buatin soup pedas merica, cuma di buatin mie panas. Lumayan berkeringat, cuma berkurang demamnya. Trus minum Neozep. Pagi mendingan. Tapi balik lagi demamnya. Mungkin emang obatku kalo lagi demam tuh Soup pedas merica kali ya.

Cuma yang sebel tuh kalo lagi demam (keseringan) nambah lagi penyakitnya. Biasanya nambah pusing kalo ga ya migren, kalo ga penyakit “laper”, trus diobatin pake nasi ma lauk ayam ato soup datang deh penyakit “kekenyangan”.

Obat demam kamu apa? Boleh dicoba resep ku tuh kalo mau. Makan soup pedas merica. Soal isinya mah terserah kalian, bisa di isi daging sapi,daging kambing,daging ayam,bakso,daging dinosaurus,granat,portal,kelereng,genteng..pokoknya seterah kalian, suka² aja..huagagagagaga..tapi kalo beneran mo pake isi yang 4 terakhir, seluruh efeknya tanggung sendiri yak.. kalo mo pake daging dino hahahah..silahkan cari sendiri juga..hehehehehe.. se kreatip kalian lah…

Advertisements

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 10, 2011 by in Kisah Nyata and tagged .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: