SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Yang perlu di benahi adalah..

Kemaren nonton film India..hehehehehehe..tumben Nonton India, padahal kalo ada Gerakan Anti Film Musical..hehehe bakalan ikut aku..Bukan apa² cuma ga suka aja di film kok joget². Cuma ada hal yang menarik di sana. Ada sebuah ide buat Indonesia di film itu. Kok nyebut Indonesia? emang di film itu nyebut Indonesia??

Engga. Cuma gara² film itu jadi kepikiran masalah² di Indonesia. Salah satunya banyaknya mereka yang merasa benar dan kuat sehingga dengan gampang menghilangkan nyawa orang lain. Dalam hal ini bukan hanya dia yang tergeletak tanpa nyawa yang jadi korban. Melainkan juga keluarga yang di tinggal kan juga menjadi korban. Istri menjadi janda, anak menjadi yatim, sedangkan hidup terus berjalan. Gimana jadinya yang semula Ayah menjadi titik tumpuan penghidupan kemudian hilang di direnggut oleh emosi dan arogansi seseorang. Di film itu ada pemecahan masalah bagi yang terhukum. Terdakwa di hukum dengan menghidupi anak korban hingga batas usia tertentu, di film itu hingga 18 tahun. Dan apabila si anak merasa di zalimi maka terdakwa akan di hukum 20 tahun.. hehehe.. kayaknya boleh di coba di Indonesia tuh. Kan indonesia gudangnya arogansi. Merasa bisnisnya terganggu, lawan bisnis di tembak. Mati deh.. keluarganya?? cuma bisa nuntut sedangkan hukum bisa di beli dengan uang.. haduuhh..

Ntar dulu.. hukum di Indonesia kan ….membela yang bayar..

jiaaaahh..ide tadi bakalan mental dongggg… berarti yang mana dulu nih yang di benahi???

Advertisements

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 19, 2011 by in Cerita and tagged , , .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: