SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Perbatasan Israel Palestina 1967

Saat ini sedang hangat di bahas desakan agar si anjing Israel mematuhi perbatasan Israel Palestina pada tahun 1967. Membuat saya penasaran seperti apa perbatasan waktu itu. Namun setelah saya temukan dan saya lihat. Waaaaaaa.. sepertinya harus di ralat pernyataan dunia. Seharusnya israel mematuhi perbatasan pada tahun 1946. Dan bukan tahun 1967. Jari tengah untuk Israel.

Jadi ingat kata² Hitler waktu itu.

“Bisa saja saya memusnahkan semua YAHUDI di DUNIA,
tapi saya sisakan sedikit saja yg hidup.
agar kamu tau mengapa alasan saya membunuh mereka”
Adolf Hitler
Naah.Ketahuan kan belangnya Yahudi.
Kenapa ga di genosida aja sekarang??
3 comments on “Perbatasan Israel Palestina 1967

  1. maschang
    October 2, 2011

    fuck to israel ..

    wait what will I do for U ..

    ” special for anjig2 israel ” ..

    Like

  2. hamba Allah
    December 4, 2011

    iya ih… rasanya pingin remes tu… apa bisa kita perbuat buat saudara kita di sana ya… masa cuma doa si… adakah cara yang lebih???

    ****

    waduh..kok di remes..lecek dong petanya..

    Like

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Information

This entry was posted on May 23, 2011 by in Cerita and tagged , , .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

