SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Wajah Alun-alun utara Jogja

Lagi sedih nih. Pas jalan² ke tempat sodara di sekitar alun² utara Jogja beberapa waktu lalu. Lagi banyak turis domestik,mungkin udah liburan ya. Bukan masalah macet yang bikin sedih. Cuma pas liat kondisi alun² utara itu yang bikin sedih. Kering,berdebu,udah mirip terminal (banyak bus parkir disana). Dan tambah bikin sedih lagi. Kondisi disana udah aku foto,meski cuma pake hape. Tapi sekarang pas mau di uplod malah ketinggalan tuh hapenya..Capeeekk deeeh. Sekarang pake gambar yang ada aja. meski ga se update gambarku tapi kurasa udah mewakili kondisi senyatanya.

Dalam gambar diatas nampak betapa kering dan tandusnya alun² utara ini. Dan ini di perparah dengan adanya bus yang parkir di atasnya,para penjual souvenir,becak,penjual makanan dan orang lalu lalang.Alun² yang terletak di sebelah selatan Malioboro ini memang sering di jadikan lahan parkir dan tempat pertunjukan. Hal itulah yang membuat rumput disana seperti enggan untuk tumbuh.

Sampai kapan keadaan ini berlanjut? Warga Jogja menunggu keputusan Pemkot.

Update: Tanggal 01 Juni 2011

Ini adalah foto yang saya maksud,meski hanya di foto dengan kamera hp 6600, tapi ga papa kan.

Bagaimana?? Bukankah ini hanya akan membuat kondisi yang engga nyaman untuk para wisatawan. Dan bakal bisa menjadi biang masalah pariwisata di Yogyakarta.Yaitu masalah lahan parkir.

Advertisements

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 31, 2011 by in Cerita and tagged , , , , .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: