SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Abisnya…HOT banget siiiiiiih

Sewaktu sore yang indah. Saya dan beberapa teman duduk sambil bercerita pengalaman masing-masing. Mulai dari yang sederhana hingga yang nyerempet bahaya. Ada satu yang selalu keingat di telinga saya. Cerita yang hot dan juga dramatis (jiaah).

Begini. Temanku ini sudah menikah. Dan yang dia ceritakan pengalaman sewaktu malam pertama. Hmm teknisnya ga usah di ceritain ya. Soal grepe-grepe sama yang lainnya bayangin aja sendiri hahahahahahahaha . Udah gede ini. Nah awal masalah adalah sewaktu dia mulai panas dan ga bisa ngatur ritmenya. Dia udah terlena. Dia ga mikir apa-apa lagi. Maen serang aja. Ga peduli detak jantungnya udah abnormal. Lagi enak-enaknya “nyodok” (kayak bilyard ya..), tau-tau dia drop. Dia rebahan aja. Nafasnya ngos-ngosan dan tangannya pegang dadanya. Istrinya kaget plus kecewa. Lagi “tinggi-tingginya” tau-tau “turun” , tapi yang dia kaget adalah Suaminya belum “keluar” tapi udah “ga berkutik” lagi. Istrinya bertanya kenapa. Dan dijawab pendek saja, “Dadaku sakit banget

Mendengar cerita itu kami kompak tertawa. Seseorang dari kami berkata “Makanya maennya jangan kasar Brother“. Hahahahahahahaha kami tertawa lagi. Yang punya cerita cuma mesam-mesem. Sambil senyum kecut dia berkata “Abisnya…hot banget siiiiiiiihh“.

Lazada Indonesia

“Untung ga ‘lewat‘ loe, coba kalo ‘bablas‘ paling aku cuma bisa bantu kibarin bendera putih” Temen satu lagi ikut bicara.  Huahahahahahahahaha.. Saya engga tau apa harus ditertawakan atau engga. Teman sendiri dalam keadaan hidup mati eh diketawain. Tapi itu semua jadi pelajaran bagi kami (meski sebagian besar sibuk tertawa) bahwa meski “Hot banget” maennya kalem aja.

Advertisements

2 comments on “Abisnya…HOT banget siiiiiiih

  1. Tahta Laksana D
    April 13, 2014

    gak kuat aku bacanya mas. #nggak mudeng soale.

    Like

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 8, 2011 by in Informasi, Kesehatan and tagged , , , .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: