SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Foto awan yang menarik (ada lafadz Allah)

Sedari tadi pagi langit jogja agak aneh. Anehnya tuh karena awannya berderet seperti garis. Membujur apa melintang ya?? utara selatan. Dari langit sebelah barat hingga sebelah timur (dari tempatku berdiri) semua terlihat sama. Seperti abis disisir kata orang lewat yang enggan disebut namanya udah kayak reporter aja. Sayangnya fenomena ini engga bisa di tangkap kemera 6600-ku. Lha terang benderang banget. Sedang cerah hari ini. Hasil tangkapan-nya terlalu kecil dan ga jelas.

Tapi sebagai gantinya,akan aku tampilin Foto hasil jepretanku tentang awan. Namun foto ini memiliki keunikan tersendiri. Yaitu ada Lafadz Allah di langit. Lebih jelasnya silahkan cek sendiri. Semoga jadi Gizi bagi Iman di Hati.

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

One comment on “Foto awan yang menarik (ada lafadz Allah)

  1. nia
    July 9, 2013

    Kok troubing loading sih fb gw?

    Like

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 10, 2011 by in Agama and tagged .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: