SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Kiat : menghadapi panas pada balita #2

Beberapa waktu lalu – seperti yang sudah saya tulis – anakku Irul terserang panas yang cukup membuat kami khawatir. Setelah mendapat perawatan cukup,akhirnya ia sehat kambali. Ada yang ingin saya sampaikan disini. Menurut pengalaman nih..

1. Sebelum terjadi panas yang tinggi,sebaiknya cari lidah buaya. Apa hubungan lidah buaya disini??

Lidah buaya tidak cuma menghitamkan rambut namun juga mampu untuk menurunkan panas. Jadi bisa sekali dayung dua pulau terlampaui. Panas bisa reda dan rambut anak bertambah hitam dan indah. Silahkan di coba alternatif ini. Dengan catatan untuk panas awal lho,kalo udah tinggi panasnya segera di obati.

Click image to see detail

lick image to see detail


 

Artikel Lain :

2. Siapkan selalu parasetamol

Sewaktu-waktu anak panas tidak perlu mencari ke apotek. Siap diminum kapan saja. Baik juga untuk obat lainnya agar disiapkan di rumah. Termasuk Mikrolak

3. Apa fungsi mikrolak disini?? Bukankah itu obat untuk susah buang air besar?? dengan cara memasukkan obat ke (maaf) dubur??

Benar semua.

Namun ada fakta yang belum sepenuhnya semua tahu. Ketika kejang dan di masukkan mikrolak,maka otak merespon hal itu,sehingga terjadi pengalihan disini. Sehingga mengendurkan kejang yang terjadi. Tinggal orang tua mengoleskan minyak kayu putih untuk menghangatkan balitanya. Di setiap siku tangan dan kaki,telapak tangan dan kaki terutama di telapak kaki. Disana banyak syaraf menuju ke otak. Jadi tidak heran jika banyak pijat refleksi di lakukan di daerah telapak kaki.

Kesimpulannya : Siapkan parasetamol, minyak kayuputih,mikrolak bahkan lidah buaya (nyiapinnya dengan cara ditanam aja)

Advertisements

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: