SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Belajar dari Ustadz Yusuf Mansur

Satu saat saya menangis di hadapan seorang ‘alim. Lalu dia memegang dada saya. Dia bertanya, “Apa sesungguhnya yang Kamu butuhkan?”.

Saya terdiam.

Sentuhan tangannya di dada saya, adalah kelembutan yang menghunjam hingga di lubuk hati saya yang paling dalam. Ada kesejukan yang mengalir.

Orang lain ini melanjutkan, “Yang Kamu butuhkan hanya Allah. Iman. Tauhid. Bukan duit. Bukan solusi. Bukan yang lainnya. Hanya Allah. Hanya Allah yang Kamu butuhkan.”

Saat itu saya menangis. Ingin rasanya segera saya berlari ke tempat wudhu, dan secepatnya menggelar sajadah dan menangis. Dan saya lakukan itu.

Tauhid!

***

Cerita diatas adalah cuplikan dari Kuliah Online yang di berikan Ustadz Yusuf Mansur. Disana ada dua (2) materi yang bisa anda dapatkan.

  1. Free Course
  2. Premium Online Course

Untuk yang Free course,anda tidak dipungut bayaran sepeserpun. Namun mendapatkan Ilmu yang pastinya bermanfaat berupa file yang bisa anda download,berikut mukadimah dari Ustadz. Bisa anda ambil langsung setelah anda mendaftar atau bagi anda yang penasaran,dan ingin melihat dulu,boleh download dulu Disini

Untuk yang ingin mendapatkan Kursus secara premium dari Ustadz,silahkan daftar di Premium Online Course. Tentu saja anda akan di kenai biaya. Namun menurut saya,karena ini adalah ilmu yang sangat bermanfaat dunia akherat,maka nominal yang di bebankan menjadi tidak berarti.

Silahkan mampir aja di Kuliah Online dan dapatkan Ilmu langsung dari Ustadz Yusuf Mansur.

*Blog ini bukan official dari Blog Ustadz Yusuf Mansur,melainkan hanya ingin berbagi Informasi adanya “Pengajian Online”

 

2 comments on “Belajar dari Ustadz Yusuf Mansur

  1. sutopo sasuke
    February 16, 2015

    selamat sore admin web, terima kasih infonya saya jadi banyak ilmu setelah mbaca baca tulisan anda yang di tulis di halaman blog ini. salam kenal dari sutopo sasuke

    Like

    • Satusatuen
      February 17, 2015

      wah, menyenangkan dikunjungi mastah blog. semoga bukan bot. :v

      Like

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Information

This entry was posted on August 28, 2011 by in Agama and tagged , , , .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

