SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Semangat Perubahan

Perubahan. Sepertinya eh bukan..Seharusnya itu memang ada dalam setiap diri manusia. Seperti blog ini misalnya. Awalnya saya buat blog ini dengan tidak memasang widget yang sekiranya hanya akan membuat tampilan penuh sesak. Saya hanya ingin tampilan yang putih bersih seperti Google.com namun seiring dengan waktu saya pengin tahu juga berapa banyak orang-orang melihat blog ini. Sebenarnya bisa dengan melihat site stat setiap hari,tapi ada yang kurang dari itu.

Mungkin lebih ke arah kebanggaan. Karena dengan memajang pagerank dan flag counter,kita bisa mempublikasikan ke seluruh dunia apakah blog kita laku atau tidak. Akhirnya saya ikutan pajang juga 🙂 Cek aja sob.

Pernah saya merasa bahwa blog ini kurang berguna bagi pengguna internet sekalian. Melihat jumlah pengunjung yang rata-rata 25 orang perhari dengan page view yang dengan jumlah sama. Pernah suatu kali jumlah kunjungan 76 dengan pageview diatasnya. Kadang minder juga dengan blog lain yang..woooow pengunjungnya mantaab.

Tapi itu tidak membuat saya berhenti. Saya tetap dijalan saya. Dengan semangat berbagi,”siapa tahu ada yang butuh informasi atau ilmu ini”. Itu yang saya pegang.

Bagaimana dengan kamu sob?

One comment on “Semangat Perubahan

  1. Red
    September 7, 2011

    pertama kali ngeblog, malah gak selama 3 bulanan cuman dapat 50 pageviews, jadi untuk blogger pemula hal ini memang wajar. kuncinya adalah

    1.mantapkan dulu jejaring sosial pertemanan dengan sesama blogger (cek yg tukeran link dengan saya terutama kang asop : asopusitemus.com dan pakdhe cholik : abdulcholik.com yg relasi dengan narablog lain amat banyak)

    2. mantapkan isi kontent dan SEO-kan kontent tersebut agar ditemukan oleh pemakai search engine.

    Like

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Information

This entry was posted on September 6, 2011 by in Cerita.

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

