SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Tukeran Link (Link Exchange)

Buat kamu yang pengen tukeran link. Silahkan aja tulis link kamu disini. Berikut nama blognya. Ntar ku tulis page yang udah tersedia. Setelah ku pasang, saya kasih kabar ke kamu. Trus mampir, kalo link-ku belum dipasang, maaf link-mu juga pending dulu. Fair yah?

Ga da aturan disini, siapa aja boleh jadi temen. Ga peduli blogger jagoan maupun blogger pemula seperti saya.

Karena semua itu teman

*********

For all my friend around the world who want to link exchange with me, just leave your link and the name of your blog here. I will add your link on my page. I’ll send you a notification and visit you back. If you not adding my link back, I’ll trash your link away. It’s fair enough right?

No rule here. Every body can be a friend with me. Althought a Beginner Blogger or the Blogger Hero.

My link : https://satusatuen.wordpress.com

Blog name : Be Happy Brother

Atau

Automatic Backlink Exchange
Terima kasih atas pertemanannya

40 comments on “Tukeran Link (Link Exchange)

  1. Red
    September 7, 2011

    link udah ada di sidebar saya. silahkan cek di section “S”.
    link saya biarkan aja dengan anchor text yang saya minta (di “R”) :mrgreen: karena saya memang mengincar anchor text tsb untuk bersaing di SERP Google

    Like

  2. madie
    September 7, 2011

    Aku ikut tukaran link ya Sob..
    link Sobat udah nempel
    di http://m4d13.blogspot.com/p/m4d13-link.html
    thanks yaa…

    Like

    • satusatuen
      September 8, 2011

      Wokey Brother…aku tempel juga ya link brother..ntar di cek oke..

      Like

  3. zhaynuddin
    September 8, 2011

    link yang sobat minta udah saya pasang di huruf B juga…hehehe silahkan di cek di http://zhayhacker.blogspot.com/p/link-sahabat.html trimakasih yah sob udah pasang link saya…..

    Like

  4. ariesre
    September 8, 2011

    terima kasih mas, sebelumnya sudah mampir dan memasang link blog saya..

    blog ini juga sudah terpasang di sidebar di blog saya.

    Like

  5. Asop
    September 9, 2011

    Link udah saya taruh ya. 😀

    Like

  6. utchanovsky
    September 14, 2011

    link sudah saya pasang di blogroll blog saya

    Like

  7. GUEST
    September 19, 2011

    tukar link sukses, silahkan cek gan..dan tolong segera folback & pasang link balik blog saya 🙂

    Like

  8. GUEST
    September 19, 2011

    thanx’s atas kerjasamanya sob 😀

    dan permisi jg saya mau nitip lapak neh
    bagi agan dan aganwati yg mau tukar link silahkan kunjungi blog saya d bawah ini, saya pasti dng segera link back agan dan aganwati, thanx’s

    URL = http://travelnesia.blogspot.com/

    Like

  9. Putra Harmony
    October 18, 2011

    Sampun kulo pasang mas dab. 🙂
    Matur nuwun link nya….

    Like

  10. dya21
    October 21, 2011

    Link Anda sudah saya pasang di Tutorial Blog.

    Like

  11. iyoxdeva
    October 29, 2011

    sudah saya pasang di http://www.iyoxdeva.corelives.com mohon link baliknya ya bos

    Like

  12. djakarta182
    November 16, 2011

    link uda terpasang bro… 🙂

    thnx bgt da tuker link nya..

    ***

    Oke..terima kasih juga

    Like

  13. freesoftware007
    November 25, 2011

    mat siang …, mau tukaran link bro, link blog ini udah terpasang di blog saya. thanks

    ***
    oke brother..segera kepasang link-nya

    Like

  14. luhur13
    December 19, 2011

    sudah ane pasang di http://luhur13.wordpress.com mohon link baliknya ya bos

    ***
    oke bro. sudah terpasang

    Like

  15. Abed Saragih
    December 25, 2011

    Saya datang memberitahukan bahwa link disave.wp.com pindah ke ke blogspot.

    Tolong diganti ya 🙂

    Link bro juga udah saya pasang.

    Tolong dikonfirmasi.

    Salam Persahabatan.

    ***
    oke deh kakak

    Like

  16. tri
    February 4, 2012

    maaf baru mampir 🙂
    lapor link nya sudah saya pasang..
    laporan selesai..

    ****
    oke deh..laporan diterima..makasiihh

    Like

  17. indievada
    February 7, 2012

    Nih link gw sob https://indievada.wordpress.com,linkx dah ane pasang linkx

    ****
    sip..segera terpasang linknya

    Like

  18. elfarizi
    February 13, 2012

    kunjungan sore …
    tukeran link, mas Bro 🙂
    http://www.elfarizi.wordpress.com

    ****
    Oke siap

    Like

  19. yisha
    February 17, 2012

    udah aku link…
    tapi, salah nama haha.. cek ya sob… bentar ku ubah…
    ohya, maaf, baru bisa ku link balik…

    ****

    hahahaha ga papa…terima kasih

    Like

  20. Rian
    March 10, 2012

    sudah saya pasang linknya di http://suksesitubebas.com mohon link baliknya ya bos

    ****
    Siaaaapp

    Like

  21. elektronade
    April 4, 2012

    sudah dipasang sob, silakan dicek

    ***
    oke. segera dipasang

    Like

  22. arf
    April 18, 2012

    kunjungi saya

    ***
    Insya Allah

    Like

  23. kiky
    July 19, 2012

    ijin ninggalin jejak
    punya kamu uda nempel tuh dirumah saya 🙂
    https://kikyindriani.wordpress.com

    Like

  24. DyeNn
    October 12, 2012

    indonesiaberbagiilmu.blogspot.com
    numpang jg bro..

    Like

  25. Dina Aprilia
    July 24, 2013

    tukeran link yaa…
    link kamu saya pasang ditembok… :mrgreen:

    Like

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Information

This entry was posted on September 7, 2011 by in Informasi.

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

