SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

CT Scan Kepala

Akhir-akhir ini sering mampir ke simbah Google buat nyari petunjuk. Ga perlu bawa gula teh atau kemenyan pengalaman banget sih cuma butuh ngetik di sana. Yang saya cari adalah beaya buat ct scan kepala di setiap rumah sakit. Terutama di Yogyakarta. Begitu saya enter,muncul informasi dari berbagai penjuru emang di internet ada arah barat timur selatan? dari blog,web Rumah sakit,forum de el el.

Saya coba mampir di forum itu,dan saya dapati pertanyaan yang hampir sama. Tentang ct scan,cuma disini ga spesifik. Tapi untunglah ada yang kasih jawaban beaya ct scan kepala. Beliau menyebutkan kisaran 500 rb dan kalo pake askes bisa 300 rb. Huft..saya ga dapat askes.

Menurut petugas di balkot (balai kota),kartu KMS (Keluarga menuju sejahtera) yang digunakan oleh warga negara indonesia TIDAK dapat dicari,melainkan di berikan oleh pemerintah melalui survey terlebih dahulu. Survey yang dimaksudkan untuk menilai apakah warga tersebut layak untuk di beri santunan lewat KMS (mungkin) atau tidak. Dan saya..jeng jeng jeng… tidak mendapat…hahahahahahaha  berarti saya dinilai kaya dong Amiiiiiiin. Kartu ini bisa digunakan untuk pembeayaan sekolah,rumah sakit,dan sampe saat ini belum bisa dipake buat naik pesawat..hehehehehehe…yaah ngga bikin gratis 100% sih,tapi syukur alhamdulillah lumayan mengurangi biaya rumah sakit Ibu saya dan sekolah adik-adik saya yang susah belajar itu.

Seorang kawan ngasih info,di RS Sardjito tuh 500rb dan kalo spesifik lagi bisa 1jt. Muahaaall kawaaann..saya berharap sakit kepala ini cuma pengaruh min mata saya yang nambah. Tapi udah dari SMA lho  Seorang perawat di Panti Rapih pernah berkata sama saya “mas ga usah berpikiran horor dulu,di ct scan aja biar jelas” saya jawab “ragate mas” (biayanya mas)…”ya udah kalo gitu,mas mikirnya itu cuma karena stress atau mata minus aja,biar ga horor jadinya”..saya : “gitu aja ya,lagian kalo lapar saya juga sakit kepala”, Perawat : “hahahahaha”

7 comments on “CT Scan Kepala

  1. Asop
    September 29, 2011

    Hah? ada perlu apa, Mas, kok mau nge-CT scan? 😯

    Like

    • satusatuen
      September 30, 2011

      Mau liat isi kepala..penasaran..kok sakit mulu. Dah dari SMA

      Like

      • Hinata_yuan
        November 1, 2012

        temenku jg kya gtu sering bgt sakit kepala… ct-scan yg murah dmna ya?

        Like

      • Satusatuen
        November 2, 2012

        waduh..ga tau juga ya mba hinata. kata temenku yang kerja di RS, kalo cuma ct scan kepala murah kok. ga sampe sejuta.cuma 100-200an. kalo lengkap, emang mahal.

        Like

  2. opan
    May 8, 2012

    mas aku juga sering pusing kepalaya mata q juga rabun,, aku dah negatif thinking dlu nih. mas.e jadi ct scan blom? trs biaya.nya yg pasti nyampek berapa ya?/ thnks.. please dijawab ya mas. ni alamat email q dwinovanisdianto@yahoo.co.id,,, please bgt mas,,,
    ***
    jangan negative thinkin’ dulu, semangaaat. lebih baik kamu langsung cek ke dokter dari pada mikir gituan. kalo ragu mau ke dokter,coba ke optik dulu aja, siapa tahu itu cuma mata minus. jangan salah lho ya, mata minus juga bisa bikin sakit kepala. pa lagi kalo kamu sering mlototin monitor. waaah dijamin bakalan sering sakit kepala kalo punya minus mata-nya. sooo..positive thinkin’ aja yaa

    Like

  3. rahma
    February 20, 2013

    kalo saya nih udah seminggu kepala sebelah kanan sakit seperti ditusuk jarum kayaknya mau ct scan juga.mudahan gak terjadi apa2…………

    Like

    • Satusatuen
      February 21, 2013

      ct scan memang akan menjawab keraguan. semoga hanya sakit kepala biasa.

      Like

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Information

This entry was posted on September 29, 2011 by in Kesehatan and tagged , , .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

