SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Cara memasang iklan Amazon #2

Banyak juga pesan masuk dari teman-teman yang bilang kalo mereka ga bisa masang Iklan dari Amazon. Saya ngga tahu kenapa bisa demikian, karena saya sendiri tidak menemui kendala yang berarti. Namun demikian saya akan mencoba memberi ide yang bisa di gunakan teman-teman sekalian.

Sebenarnya ini hanya memanfaatkan script untuk memaksimalkan ruang post yang kecil. Karena kalo kita akan memasang iklan Amazon yang banyak, tentunya akan memakan Page. Hingga harus scroll yang bikin jari capek.

Contoh post yang saya maksud ada di Blog saya yang lain. Silahkan mampir kesana dan coba perhatikan postingan yang saya buat. Satu halaman penuh saya pakai untuk iklan dari amazon. Page-nya saya bagi menjadi dua, kiri dan kanan. Masing-masing berisi script iklan. Trus tinggal di publish. Udah..

Oke saya buat rincinya saja.

  • Masuk ke blogger anda dan siapkan entri baru
  • Masuk ke mode HTML
  • Masukkan script berikut : <table cellspacing=”10″ cellpadding=”10″>
    <tbody>
    <tr>
    <td align=”justify” valign=”top” width=”250″>artikel bagian kiri</td>
    <td align=”justify” valign=”top” width=”250″>artikel bagian kanan</td>
    </tr>
    </tbody>
    </table>
  • Bisa dilihat disana ada tulisan Artikel bagian kanan dan Artikel bagian kiri
  • Kalo saya, saya tidak menghapus kalimat itu hingga selesai memasukkan semua iklan yang ingin di pasang. Karena kalimat itu bisa digunakan untuk Tanda. Baru setelah terpasang semua,tulisan tersebut di hapus.
  • Sekarang masuk ke Amazon dengan asumsi anda sudah mendaftar di amazon sebagai AFFILIATE lho.

Untuk memudahkan anda memilih segmentasi Iklan, Pilih BROWSE FOR A PRODUCT. Dan pilih segmentasinya sesuai keinginan anda. Contoh :All Categories>Arts, Crafts & Sewing Painting>Airbrush Materials

  • Lalu Buka iklan yang dicari.
  • Lalu klik LINK TO THIS PAGE.
    Amazon

    Seadanya, baru bisa paint. Ilmu yang lain menyusul

    • Kemudian muncul jendela baru.
      Amazon

      Seadanya ya bro.

      • Klik Highlight html dan copy. Kemudian letakkan di page blogger anda.

      Hasilnya seperti ini Airbrush Product

    Semoga bisa membantu

11 comments on “Cara memasang iklan Amazon #2

  1. djakarta182
    November 20, 2011

    klo kita da pasang iklan gini apa kita bisa dapat passive income gitu dari blog kita ?? ato gmn ??

    ****

    ketika ada seseorang yang beli sesuatu di Amazon melalui kita. maka kita mendapatkan bonus,naah bonus itu passive income buat kita. jangan di pasang di wp.

    Like

  2. Septiaji
    November 22, 2011

    tetapi pengalaman saya lumayan mudah tuh, tapi iklan amazon tidak pernah saya pakai gan, emang apa keuntungannya amazon gan??

    kunjungi balik ya + Komen ya>> http://pengetahuanpintars.blogspot.com/

    ****
    hehehe saya juga ga da trouble kok. Postingannya buat yang sedang kebingungan aja. Dan merasa sulit mengaplikasikan.
    untungnya ya kalo ada yang beli barang2 amazon lewat kita. Kita dapet bonus. Mirip-mirip makelar lah..ngejualin barang dagangan orang lain kan pasti dapet persen.

    Like

  3. bloqaditaaz
    November 25, 2011

    mas pernah dapet brpa ? hihihi privacy ya . thanks for share

    ***

    belum dapet sob..masih berusaha.

    Like

  4. bensdoing
    November 29, 2011

    klo di WP boleh nggak sob dipasang banner-nya….?
    salam 🙂

    ***
    kalo masih gratisan, jangan dipasang banner iklannya. Melanggar TOS.
    kalo pengen pasang,ya harus WP berbayar sob.

    Like

  5. mydonwload
    February 2, 2012

    trima kasih infonya sob

    ***
    sama-sama

    Like

  6. romy
    April 20, 2012

    prasaan gak nyambung antara title ma isi
    judulnya kan cara pasang iklan di amazon,
    knapa jadi cara masang iklannya amazon
    beda kali

    ***
    iya..saya salah..saya menyadarinya sehabis klik publish..maaf

    Like

  7. Pingback: Kumpulan Cara pasang Iklan Amazon di Blog « Be Happy Brother

  8. hanny
    September 20, 2012

    Terima kasih Informasinya, saya baru ikut affiliate amazon bisa dipraktek kan nich….

    Oh iya kunjungi web saya http ://mandirijayacctv.wordpress. com/

    sama nich http ://astore.amazon.com/httpmandirija -20

    Like

  9. ari
    October 18, 2012

    kok kamu g pasang d blog ini..?? apa kurang menguntungkan y sob..??

    Like

    • Satusatuen
      October 18, 2012

      kalo pasang disini, ntar blog ini di suspend mas bro. karena masih wp.com

      Like

  10. Pingback: URL

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Information

This entry was posted on November 19, 2011 by in Tutorial dan Kiat-kiat and tagged , , , .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

