SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Clan Indonesia di Project Blackout

Sehabis maen Point Blank (server Indonesia) lanjut maen di Project Blackout (server Amerika). Rasanya beda banget. Engga ada yang maki-maki, engga ada yang ngechit, engga ada bacod segala macam, engga ada vote kick. Pernah kill sampe 105 dan death hanya 25 tapi lancar jaya. Kalo maen di PointBlank pasti udah di tuduh pake Skill Download-an tuh alias nge-chit plus di vote kick. Padahal dari pertama kali maen game ini ga pernah pake yang namanya chit.
Baru sekali di maki sama pemain sono. Dia bilang “Guegethoo, fu ck your family”. Hanya gara-gara – ada istilah di game ini mbokong – alias ngebunuh dari belakang. Kejadian itu pas di Desert Camp , kalo di Point Blank Indonesia namanya MINI INDONESIA. Aku cuma bisa balas “Hahahahahahahahahaha”. Mau gimana lagi?? Pengin sih ku jawab “Woy, ini tuh game, elu bisa mati gimana aja, gw bisa ngebunuh elu pake cara apa aja. So ga usah protes. Latihan aja terus, jangan kayak bocah. Yang ga mau kalah”.

Tapi..

Ga bisa bahasa Inggris panjang-panjang. hiks hiks hiks

Abis itu, mampir ke slot Clan. Coba cari clan-clan berbau Indonesia. Bisa dari nama, dari profilnya, bisa dari ownernya, bahkan dari penulisan Bahasa Inggris yang acak adut.

Ga jelas ya?? maaf..padahal ada yang lucu lho nulis bahasa inggrisnya. hihihihi

Advertisements

4 comments on “Clan Indonesia di Project Blackout

  1. INAxAtheis
    March 18, 2012

    Wah itu clan ane masuk daftar juga ya nick nya -=[INA.Corps]=-
    Ane CM nya, nick ane INAxAtheis, klo ketemu in game di sapa yah…

    ***
    Oke kakak

    Like

  2. DEviLraNger
    June 8, 2012

    wkwkwk,, ad jga yg kacau inggris’a “join clan me”

    ***
    iya tuh

    Like

  3. YUDHAZ
    March 1, 2013

    pada masi aktif di pb ini gak?
    gabung clan aku dong INCVIXIA
    TQ -____-“

    Like

  4. Nickholas Fakhrul
    November 19, 2013

    Ane mauuuu….. nick = kojuro79

    Like

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 29, 2012 by in Cerita and tagged .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: