SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

oww..aku lupa (sinchan mode)

“oo..tidaaaakk..aku lupa..”
itu kalimat yang serta merta keluar dari mulutku yang engga berhenti makan seabis baca koment dari mba Nurmayanti si putri cahaya. Udah lama engga blogwalking ke semua blog teman semoga engga di kick dan efeknya engga tahu ada info yang maha penting..jiah.

Tentu saja kalimat itu di ucapin lengkap dengan sinchan modenya. Goyang pinggul ama guling-guling di lantai..halah.

Ternyata, setelah Blogwalking ke lapak si Putri Cahaya ada pengumuman pemenang giveaway yang beberapa waktu lalu menyedot perhatian dunia. Dan aku yang sangat keren dhuaaarr!!! ini turut serta didalamnya. Dan lagi…cihuyyyy..menjadi salah satu pemenangnya. Emang ketampananku Pyaarr krompyang bruak!! membawa berkah.

*kenapa sih setiap aku bilang kalo aku ganteng jlegeerrrr!!! ada aja yang meledak atau pecah??

Dapet hadiah buku dan award juga. Ahaaayy…tunggu di jalan ah..siapa tau pak pos nyasar trus telp “mas wawan yang rupawan buuummm tunggu saya di depan rumah ya”

*apa tuh yang meledak??

Makasih award-nya mba. Akan kusimpan dihati dan kujaga hingga oreonya afika terakhir.

Advertisements

3 comments on “oww..aku lupa (sinchan mode)

  1. Harmony Magazine
    April 18, 2012

    Sampai sekarang saya masih bingung, pasca hilangnya Google Friend Connect untuk non-blogspot bagaimana saya mengetahui update teman-teman blogger yang lain. 😀
    ***
    berlangganan. trus blogwalking. trus apa yaa…

    Like

  2. Maya
    April 25, 2012

    MasyaAllah 🙂 barakallahu fiik
    terima kasih sudah dipajang yaa awardnya

    ***
    sama sama mba.

    Like

  3. Begawan Ariyanta
    May 19, 2012

    jadi pengin awardnya, ikutan giveAway ah.. kapan yo?
    ***
    makane digolekki

    Like

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 18, 2012 by in Cerita and tagged .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: