SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Indonesia dan Kipas Angin

Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan.

Sambil mengantri, manusia itu takjub melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia.

Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya.

Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya.

Orang Filipina : “Malaikat, kenapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?”

Malaikat : “Oh, kecepatan putaran itu berdsrkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda.”

Orang Filipina : “Ooohhh begitu… (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti..”

Orang Thailand : “Wah! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi! Pantes negara gue miskin!!”

Orang Singapura : “Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh. Kebukti negara gw bersih dari yg namanya korupsi…”

Orang Indonesia : (melihat sekeliling, ga menemukan jam negaranya).

Lalu dia pun bertanya, “Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ??”

Malaikat : “Maaf, anda dari negara mana?”

Orang Indonesia : “Indonesia!”

Malaikat : “Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini… Coba lihat kesana… Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin…”

 

 

(inspired by ichal_spy)

Advertisements

One comment on “Indonesia dan Kipas Angin

  1. Maya
    April 25, 2012

    Ya Allah Ya Rabb… jam jadi kipas angin karena banyaknya korupsi.
    ————-
    oh ya, alamatnya kurang lengkap
    kodeposnya tidak ada.
    tambahkan kodepos ya! kirim ke emailku
    *ditunggu

    ****
    hmmm…oke

    Like

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 25, 2012 by in Cerita Lucu and tagged .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: