SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Emosi tingkat Dewa

Baru saja saya close tab di Mozilla yang menayangkan sebuah berita menyangkut pembunuhan. Berkecamuk dada saya setelah membaca berita tersebut. Banyak kasus tentang pembunuhan, namun diantara sekian banyak itu hanya satu jenis pembunuhan yang membuat saya sangat emosi. Yaitu pembunuhan yang dilakukan orang tua kepada balita-nya.

Seperti yang saya baca di Vivanews

“Udin menyebutkan hampir di seluruh bagian tangan dan kakinya terdapat luka sundutan rokok. Kedua kelopak matanya memar menghitam, kepala bagian depan dan belakang bengkak dan memar. Tak hanya itu, pada lipatan kedua daun telinga terdapat luka lecet, termasuk luka lecet pada betis. Mendapati kondisi tak lazim ini, pihaknya langsung menghubungi polisi.”

““Anaknya itu memang sering disiksa orangtuanya. Malah tidurnya sengaja ditempatkan di dapur. Dina tidak pernah terlihat bermain di luar bersama anak lainnya,” ungkap Sape’i.”

**

Banyak kasus yang sama seperti ini, dan setiap kali kasus itu muncul dipermukaan, saya hampir selalu mengucapkan kata yang sama. “Kalau berani, jangan sama balita. Cari lawan yang seimbang, ajak duel.”

ah..saya engga tahu apa lagi yang akan saya tulis. Perasaan marah sedang mendominasi. Orang tua semacam merekalah yang merusak generasi. Orang tua biadab.

Semoga dik Dina, korban penyiksaan ayah dan ibu tiri tersebut, mendapatkan tempat istimewa disurga sana. Ya Allah, lindungilah ia dari siksa kubur. Berikan TempatMu yang terindah, TempatMU yang paling nyaman sebagai ganti dinginnya dapur tempat ia menghabiskan malam. Allah ya Rahim, peluk ia erat, jangan biarkan ia tersentuh api hitam nerakaMu. Amiin Ya Rahman Ya Rahim Ya Anta Salam Ya Anta Kariim

Advertisements

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 30, 2012 by in Cerita and tagged , , .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: