SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Menjadikan Rumah Tempat Terindah

Memiliki rumah adalah impian setiap orang. Karena rumah adalah jujugan ketika kita pulang dan butuh perlindungan. Tempat kembali setelah berjuang mencari sesuap nasi. Tempat dimana keringat dan airmata mengering berganti tawa sukacita. Tempat berbagi asa dan merajutnya bersama. Tempat bersandar kala mimpi terbang terlampau tinggi. Tempat berhenti dikala lelah berlari.

Tidak terkecuali pasangan yang baru membina rumah tangga, rumah menjadi target kepemilikan. Sungguh aneh jika seseorang tidak memimpikan memiliki rumah. Karena siapapun dia, ia pasti butuh tempat kembali. Meski hanya sekedar menyandarkan letih. Dengan adanya rumah, ia dapat mengisi lubang kosong didalam hati.
Rumah yang bagaimana yang dapat mengisi lubang kosong didalam hati? rumah seperti apa yang menjadi tempat kembali? Bukankah semua rumah sama.

Rumah Cinta

Bukanlah rumah yang penuh lukisan atau furniture yang menawan, melainkan tempat yang dipilih ketika dihadapkan banyak sekali pilihan. Bukanlah tempat yang penuh dengan  tangisan, melainkan tempat dimana cinta ditemukan. Tempat yang dapat memberi senyum dan belaian, demi mengganti sedu sedan. Tempat yang tidak akan pernah mampu kita ganti dengan barang paling mewah, sekalipun itu gratis diberikan.

Rumah Tawa

Tempat dimana canda terdengar renyah ditelinga. Mampu memberikan kehangatan dan keceriaan. Memberikan sepercik semangat untuk terus memberi yang terbaik, agar tawa itu tidak menghilang.

Rumah Cita-Cita

Berbagi mimpi dan asa serta berusaha mewujudkannya bersama. Mendaki dan menuruni terjalnya perjalanan dan bukan hanya menanti di puncak kejayaan.

Rumah Salam

Akan semakin memperindah sebuah rumah apabila didalamnya ada salam. Indahnya melebihi lukisan dari pelukis ternama. Salam yang terucap ketika hendak memasuki ataupun ketika meninggalkannya akan membawa berkah kepada para penghuninya.

Advertisements

4 comments on “Menjadikan Rumah Tempat Terindah

  1. misbachudin
    December 10, 2013

    rumah adalah segalanya bagi kita, karena kita hidup dan dibesarkan di rumah. Sejauh apa pun kita pergi, tetap tidak bisa melupakan rumah, kita pasti kembali.
    Salam dari Malang mas, sekalian nitip link ; http://misbach138.wordpress.com/2012/11/01/home/

    Like

  2. khoirudin
    December 11, 2013

    postingan yang menarik dan bermanfaat deh.. memang benar rumah adalah segalanya slogan ini sepertinya pas ya?? “rumahku surgaku”

    Like

  3. jarwadi
    December 12, 2013

    membaca tulisan ini kok jadi keinget sama lagu Rumah Kita -nya Gong 2000 (atau Ahmad Albar) hehe

    Like

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 9, 2013 by in Cerita and tagged , , , .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: