SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Ayo ke Hello fktv Tempat Karaoke Keluarga Paling Joss

“mas kalo mau ke Tempat karaoke kemana ya?”. Tanya seorang laki-laki paruh baya setelah menghentikan kendaraannya dan kemudian turun menghampiri saya. Ia bertanya dengan bahasa Indonesia yang agak medok. Spontan tangan saya menunjuk arah utara. Dengan yakin saya memberikan arahan yang semoga mudah diterima.

Akhirnya, lelaki itu menuju arah Hotel Merapi Merbabu, jalan Seturan Raya Jogjakarta. Karena disana sebuah tempat karaoke keluarga yang murah berada. Hello Family Ktv namanya. Hello fktv benar-benar karaoke keluarga, tidak menyediakan ladies escort/pemandu lagu dan melarang staff  disana untuk mencari ladies escort dari luar serta tidak menjual minuman keras. Jadi, tempat karaoke  ini cocok untuk siapa saja. Bawa semua kawan-kawanmu. Ajak semua karaoke-an disini.

Begitu kamu masuk ke lobi, langsung disapa dengan ramah dan senyum yang manis. Mereka akan dengan senang hati membantu. Bisa juga diajak konsultasi untuk mendapatkan ruang yang cocok bagi rombongan yang kamu ajak.

Hello fktv Karaoke Termewah, Termurah dan Teramah memiliki desain interior yang joss punya. Meski small room seperti foto diatas namun cukup untuk diisi 6 orang. Untuk tempat lain paling hanya 4 orang saja. Dengan furniture berkelas serta suasana yang nyaman akan membuat kamu dan keluarga betah berkaraoke ria. Satu jam dua jam tidak akan terasa lama.

Dengan bergaya ceria, room medium diatas jelas mampu menampung lebih banyak orang kurang lebih 9 orang. Meski begitu harganya relatif sama dengan room-room yang lain. Keren banget kan. Mana ada tempat karaoke seperti ini. Sepertinya baru tempat karaoke hello fktv aja yang bisa seperti ini.

Nah, untuk foto diatas adalah Room VVIP-A yang ukurannya guedheee banget. Sangat mewah dengan perabot yang high end banget. Kurang lebih 35 orang. Bisa nampung orang sekampung. Ruang kosong yang ada bisa digunakan untuk joget-joget bareng. Tempat karaoke yang cocok banget untuk fun.

Room Rate hello fktv

Coba cek gambar diatas. Perhatikan harga room yang ditawarkan. Murah banget kan? mana ada kapasitas room yang bisa nampung lebih banyak tapi harganya ga beda jauh. Ya cuma Hello Fktv yang bisa gini.

price list hello fktv

Kalau ane ya sob, milih yang Deluxe tuh. Hematnya bisa sampai 80 ribu. Ukuran roomnya cukup laah buat bareng kawan-kawan. Trus itu dah termasuk Calamary + Lumpia + Fried Tofu + Ice Milo + Ice Cappucino + 6 Ice Lemon Tea. Murah banget kan yak. Hello fktv emang tempat Karoke Termewah, Termurah, dan Teramah. Kalau kalian milih room, room yang mana sob?  Ada potongan harga juga lho. Sampai 50% potongannya. Cek gambar diatas sekali lagi . Tuh yang sebelah kanan.

karaoke murah dan nyaman

Lumpia. pict by hello fktv

tempat karaoke

calamari pic byhello fktv

How To Get Tempat Karaoke Hello fktv

Posisi di lobby level Hotel Merapi Merbabu, jalan Seturan Raya Jogjakarta. Merupakan jalan yang padat. Berada didaerah ekonomi tinggi. Dekat dengan area kampus sehingga ramai akan mahasiswa dan termasuk daerah yang tidak pernah tidur. Akses menuju kesana tidaklah sulit meski terkadang jalanan macet.

lokasi hellofktv

Berikut adalah  koordinat google maps -7.771195,110.409732 silahkan klik untuk mendapatkan petunjuk arah menuju kesana. Akan jauh lebih mudah diakses jika kamu datang dari arah utara atau dari arah Ring Road Utara. Tepatnya jalan disamping UPN Veteran Yogyakarta.

Ayo ke Tempat Karaoke Keluarga Paling Joss.

Advertisements

7 comments on “Ayo ke Hello fktv Tempat Karaoke Keluarga Paling Joss

  1. Rizal Romadhoni H
    January 8, 2014

    maksimal gan artikelnya, moga sukses 😀

    Like

  2. Tempat Karaoke
    January 9, 2014

    wah ikutan kontes juga..semoga menang gan…

    Like

  3. TONGKONANKU
    January 11, 2014

    Wah, lokasinya ternyata dekat dengan kos saya. Kira2 300 meter lah… 🙂

    Like

  4. Mastahta
    January 12, 2014

    semoga lancar dan sukses untuk kontesnya ya mas 😉

    dan salam kenal, saya dari Blogger Nganjuk. 😀

    Like

  5. Pingback: Lomba Foto Hello Fktv. Berhadiah Puluhan Juta Rupiah.

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: