SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Aplikasi Keren ASUS Zenpad 7

Aplikasi keren Asus Zenpad 7 :

Kids Mode

harga dan spesifikasi asus zenpad 7Pada kesempatan ini, kami hendak memaparkan aplikasi keren pada Asus Zenpad 7 yang beberapa waktu lalu menghebohkan jagad review.

Asus Zenpad 7, tablet dengan prosesor Quadcore ini tampak sangat peduli dengan tumbuh kembang anak. Terbukti dengan diinstalnya aplikasi bawaan yang akan sangat berguna bagi orang tua. Aplikasi tersebut terpasang secara default dan berukuran sangat kecil. Sehingga tidak memberatkan.

Aplikasi yang tepat guna ini fungsinya untuk membatasi anak kita dari hal-hal yang orang tua tidak inginkan. Semisal, apabila ketika anak membuka aplikasi browser atau sosial media dan mendapati gambar yang kurang sopan, maka hal tersebut pastilah kurang baik untuk mental dan pendidikannya kelak. Contoh lain, misal tanpa sengaja anak membuka aplikasi Setting di dalam ponsel kita, besar kemungkinan ada beberapa pengaturan yang berubah dan pastinya akan mengganggu kenyamanan kita. Atau mungkin kita tidak mengharapkan anak untuk membuka aplikasi Google Play Store, karena dikhawatirkan akan download sembarang aplikasi yang pastinya tidak dibutuhkan. 

Masih banyak contoh yang bisa kami kedepankan. Aplikasi Youtube misalnya, bisa saja anak mengaktifkannya dan melihat video yang mungkin saja bukan untuk anak seusia dia. Dari sisi pendidikan, tentu ini tidak baik. Dari segi ekonomi, orang tua akan merogoh kocek lebih karena kuota internet habis hanya dalam hitungan jam saja.

Kita tidak mau hal seperti diatas terjadi, bukan?

Dengan adanya Kids Mode pada Asus ZenPad 7, kita tidak akan dihantui perasaan semacam itu lagi. Karena dengan aplikasi tersebut, orang tua bisa memilah aplikasi mana yang akan ditampilkan di layar. Dengan demikian, orang tua bisa membatasi dan memantau apa saja yang anak lihat melalui ponsel mereka.

Prosesnya sangat mudah. Jalankan saja aplikasi Kids Mode. Saat menjalankannya pertama kali, kita akan dimintai password yang gunanya untuk membuka aplikasi ini nantinya. Setelah menentukan password, kita bisa memilih aplikasi yang boleh dimainkan anak-anak. Setelah selesai memilih aplikasi, tutup aplikasi Kids Mode.

Jika anak-anak meminjam Zenpad 7, maka sebelum menyerahkan tablet keren tersebut, pindahkan dulu mode yang berjalan ke Kids Mode. Dengan demikian, mereka tidak akan menggunakan aplikasi yang lain.

Baca Juga : Press Release ASUS A456, Notebook Elegan dengan Intel Skylake

MiniMovie

harga dan spesifikasi asus zenpad 7Aplikasi keren ASUS Zenpad 7 yang berikutnya adalah Mini Movie yang sangat berguna untuk para pengguna yang gemar membuat video. Menggunakannya juga sangat mudah. Jalankan aplikasi dan pilih foto yang akan dirangkai menjadi slideshow. Tentukan template yang diinginkan dan, tradaaaa, video sederhana sudah jadi. Bisa langsung diuplod ke sosial media atau Youtube untuk menambah earning.

Meski sederhana, aplikasi Mini Movie ini sangat cukup dan sangat membantu penggunanya, terutama mereka, para blogger yang mobile dan sangat jarang menyentuh laptop. Waktu untuk membuat video sederhana namun berkarakter bisa terpangkas dengan adanya ASUS Zenpad 7 ini. Sangat efisien kan.

Momen liburan pun akan terasa nyaman dan tidak membosankan karena fitur multimedia yang sangat bagus. Kualitas suara yang mantab akan menjamin hari-hari kita tidak sepi. Lagu-lagu yang diputar melalui multimedia akan terdengar lebih bagus. Aktifitas menonton video pun akan menjadi hal yang sangat dirindukan. Dengan layar yang cukup lebar dan pixel yang rapat, serta kualitas suara yang mumpuni, ASUS Zenpad 7 bisa menjadi pilihan terbaik untuk menemani hari-harimu.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi ASUS Zenpad C 7

Advertisements

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: