SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Nilai Lebih Belajar di Universitas Kaya Prestasi

Nilai Lebih Belajar di Kampus Kaya Prestasi

Universitas IPB (Institut Pertanian Bogor) sejak sekian lama memang sudah menuliskan beragam prestasi dari mahasiswanya. Peningkatan prestasi inipun membuat semakin banyak calon mahasiswa yang ingin ikut menjadi bagian IPB. Beberapa tahun sudah saat tahun pembukaan ajaran baru minat pendaftar mahasiswa meningkat tajam. Tidak hanya tertulis namun juga non-tertulis yang total semuanya bisa mencapai puluhan ribu aplikan.

Meningkatnya peminat dari calon mahasiswa untuk masuk ke dalam Institut Pertanian Bogor tidak terlepas dari prestasi yang sebelumnya berhasil diraih. Masuk ke dalam universitas kaya prestasi memberikan nilai lebih, yakni :

  1. Mendapatkan Lebih Banyak Ilmu

Suatu lembaga pendidikan bisa mencetak mahasiswa yang mampu berprestasi tentu berasal dari kualitas lembaga pendidikan tersebut. Sistem pendidikan yang berkualitas membuka kesempatan untuk meraup banyak ilmu bermanfaat besar. Tidak heran jika banyak yang sangat menginginkan masuk ke kampus satu ini meski harus bersaing dengan ribuan orang. Ilmu yang berkualitas akan menjadi modal bagi mahasiswa ikut berperan di dalam kehidupan masyarakat.

  1. Ijazah Yang Lebih Diperhitungkan

Memang menjadi suatu point yang tidak dapat dilalaikan, bahwa lembaga pendidikan yang berkualitas mencetak ijazah yang berkualitas pula. Apalagi kampus IPB sudah berhasil menyusun rangkaian prestasi baik nasional maupun internasional. Maka ijazah setiap alumninya akan lebih dihargai, baik oleh masyarakat maupun perusahaan skala besar. Penghargaan yang diberikan akan meningkatkan rasa percaya diri dan bisa lebih dihargai setiap usaha yang dilakukan setelah lulus nanti. Apalagi tidak sedikit yang gagal masuk ke IPB sehingga menjadi prestasi tersendiri.

  1. Memiliki Jaringan Yang Cukup Luas

Kampus IPB menjalin kerjasama dengan banyak pihak untuk memberikan bantuan dari aspek pendidikan yang diberikan. Berbagai lembaga dan perusahaan besar pun menjadi bagian penting dari berdirinya IPB selama ini. Belum lagi dengan berbagai hubungan yang terjalin berkat organisasi di dalam kampus yang menyentuh masyarakat secara langsung. Banyaknya jaringan yang dimiliki IPB (Institut Pertanian Bogor) ikut berperan dalam setiap mahasiswanya. Sehingga setelah menyandang gelar alumni IPB bisa mendapatkan penghidupan lebih baik.

Masih ngga kepengen masuk di universitas kaya prestasi?

 

 

 

 

placement

Advertisements

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 27, 2016 by in Informasi and tagged .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: