SatusatuenMagz

Menulis Mengabarkan

Arti Ikeh Ikeh Kimochi, Fap Fap dan Schlick : Apasih ini?

Saya sampai detik ini, masih saja penasaran sama arti Ikeh Ikeh Kimochi dan juga arti Fap Fap. Dua kata slang yang sering sekali diucapkan oleh orang-orang sekitar, khususon teman pria, lebih-lebih saat saya masih aktif di warnet. Dan anehnya lagi, sedari saat itu ngga ada keinginan untuk searching atau nanya sama syaikh Gugel tentang apa arti dari kata fap fap atau ike ike kemochi. Yang saya tahu, ketika mereka mengucapkan ikeh ikeh kimochi, selalu disambut tawa keras. Demikian juga ketika mengucapkan fap fap, hampir selalu diikuti bantahan dari orang yang dituju. Misal, “hayo, habis fap fap ya“. Dan orang yang ditanya menjawab, “engga ya“.

Sering juga saya temui dua kata tersebut di sebuah meme. Baik ike ike kemoci maupun fap fap. Contohnya ya.

 

arti ike ike kemochi fap fap

Nah, berhubung saya ngga ngeh apa arti fap fap, jadinya meme diatas ngga ngefek sama saya. Lha wong ngga tau artinya. Mau gimana lagi. :v Ketika ngelihat teman-teman ngakak maksimal sehabis lihat meme diatas, saya cuma bisa pasang muka “pura-pura tau artinya” plus sedikit ketawa. :v :v

Sampai suatu hari, ketika negara api menyerang, saya merasa menjadi orang paling tidak updet sedunia. Manusia-manusia berhidung mesum di sana – baca: warnet – cuma ngomongin fap fep fap fep, ikeh ikeh kimoci dan istilah jepang lainnya. Ngga tau deh itu apa. Saya mah cuma berdiri mematung sambil pura-pura nonton pelanggan yang lagi main Pointblank. Padahal di dalam hati penuh pertanyaan. Apa sih fap fap itu!!!!!!! Apa pula ikeh ikeh kimochi!!!! Makanan bulet-bulet itu yaa??!!

Itu mah kue mochi!!!!!

Arti Fap Fap

Kamu juga penasaran? Jadi gini, manusia adalah makhluk kreatif. Saking kreatifnya, terkadang kita menamai sesuatu sesuai dengan bunyinya. Contohnya, plastik kresek. Kenapa dinamakan “kresek”. Hal itu ngga lain karena plastik tersebut berbunyi “kresek kresek” jika bergesekan. Mungkin tidak semua daerah di Indonesia menamakan demikian ya. Setidaknya di Jogja lah. Atau setidaknya di tempat saya, gitu aja.

Ada lagi, “mobil throntong”. Saya yakin, istilah ini benar-benar hanya berada di daerah tertentu. Di Jogja lagi lah, contohnya. Dinamakan demikian karena mobil tua tersebut bunyi mesinnya “throntong thong thong thong thong thong thong…..”.  Hahahaha, suaranya benar-benar menggelikan lho.

“Montor Udug”. Hayo apa pula itu? Kalau anda pintar, tentu bisa menebaknya sesuai contoh diatas. Dulu, waktu SD, saya ditawari pakdhe saya untuk sunatan di Sukoharjo. Diiming-imingi bakal dinaikkan “montor udug”. Berhubung saya ngga tau apa itu “montor udug”, saya ngga tertarik sama sekali. Usut punya usut, ternyata motor udug adalah sepeda motor besar yang ketika ia dioperasikan, suaranya mesinnya “udug udug udug udug udug udug…..”.

Nah, “Fap fap” juga demikian. Ia adalah hasil kreatifitas seorang komikus yang ingin memberikan sound efek pada karyanya. Yang mana karyanya saat itu bercerita tentang seorang laki-laki yang sedang – maaf – onani. Dan “fap” adalah efek suara gesekan yang dihasilkan. Gesekan apa dan apa? You know what I mean, laaaah.

Saya yakin, kaum Adam yang menganut faham Tante Rosa-isme mengenalnya dengan baik. Kaum Adam yang ketika keperjakaannya hilang di tangan oleh tante rosa, TANgan TEngen kaRO SAbun. :v

Lantas apa pula Ikeh Ikeh Kimochi?

Apa itu Ikeh Ikeh Kimochi?

Kalau istilah ini berbeda dengan fap fap. Jika fap fap adalah istilah yang muncul karena suara, maka ikeh ikeh kimochi adalah bahasa Jepang yang sangat sering diucapkan di video dengan artis perempuan Jepang. Kalau video dengan artis perempuan Amrik kan biasanya “oh yes, oh yes, oh my God, yes, yes” gitu kan?  Nah, kalau perempuan Jepang, mengucapkan kata ike ike tadi. Mengenai arti atau maknanya, yaaaa, gimana ya. Orang lagi keenakan gitu ya sembarang suara bisa keluar. :v

Intinya, lagi keenakan.

Disini ngga perlu gambar untuk penjelasan kan?

:v

Apa itu Schlick?

Nah, kalau untuk yang satu ini. Kurang lebih sama dengan fap fap. Ilustrasi atau efek suara dari satu aktifitas yang dilakukan pada satu bagian tubuh wanita untuk mendapatkan rasa nyaman dan keenakan. Baik ketika dilakukan sendiri atau dengan bantuan pasangan.

*halah, ini ngomongnya muter-muter, padahal cuma mau nulis “sound efek dari Masturbasi” gitu aja kok repot thoooooh*

dah gitu aja.

Baca juga : Arti Singkatan Bahasa Inggris.

Advertisements

2 comments on “Arti Ikeh Ikeh Kimochi, Fap Fap dan Schlick : Apasih ini?

  1. Rain
    April 24, 2016

    sekedar klarifikasi, Fap fap itu berasal dari rumus kimia, F.A. Dan P
    F=Gaya
    A=Percepatan
    P=Tekanan

    jadi Fap fap itu Suatu ‘Gaya” yang di “Percepat” dan di berikan tambahan “Tekanan” Udah gitu aja 😀

    Like

Tinggalkan Pesan ya Sist/Bro (Leave a comment Please)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 4, 2016 by in Cerita and tagged , , , .

Suka pake ini. Kamu?

download chrome

Me


Hai, Selamat datang dan selamat membaca. Tolong tinggalkan jejak disini.
Please, write a comment. Thanks visitin' this blog

Komunitas

Komunitas Blogger Jogja

Follow me on Twitter

Like and Join Us

%d bloggers like this: